Pages

Rabu, 18 Agustus 2010


 Summer's Desire 

Indosiar kayaknya mulai bangkit lagi nih. karena berencana nyiarin drama baru yang lagi tayang...sama seperti dulu Indosiar berani nayangin Queen Seon Deok
Udah lama ga ngikutin drama Taiwan terakhir nonton Starlite di Indosiar dramanya kurang greget bikin ku kecewa. padahal yang maen udah favoritku Jarry Yan, masih jauh mending hotshot atau the silence nya vic zhou.

Tadi malem baru selesai donlot episode satu karena penasaran mana pake gagal dan lemot terus. padahal pelangi drama udah buat previewnya berapa hari yang lalu (silakan klik linknya di sini buat liat preview lengkapnya). Drama ini katanya drama termahal bingung juga awalnya melodrama ko biayanya gede banget ya kalo action seperti IRIS atau the road number 1 bisa dimengerti.

Akhirnya sebelum sahur sempet niat ngelongok drama ini walau cuma beberapa menit. Baru detik-detik awal udah ternganga...ko gambarnya terasa beda banget ya dari drama yang biasa aku tonton kyknya bukan karena aku nonton versi mp4, tapi pengambilan gambarnya terkesan beda mungkin teknologinya lebih maju atau apa...sayangnya aku ga ngerti soal film..Ya asyikny aaku bisa lebih menikmati aja nontonnya apalagi yang maen cakep-cakep baik cowo dan cewenya.

Drama ini menceritakan kisah segitiga antara Yin Xia Mo yang diperankan oleh Barbie Shu, Lu Xio (oleh Huang Xiao Ming), dan tuan muda Ou chen (Peter Ho). Cinta segitiga  ini terjadi saat mereka SMU dan berakhir tragis.

Episode 1 aja berdurasi 1,5 jam, panjang ya . kayaknya di indosiar bakal dipotong atau dibagi 2. Berikut ini sinopsisnya singkat aja ya brief recaps..panjang banget soalnya dan aku dikejar waktu nih. Chekidot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar